* Launching nama FEB Unmer Malang ~ Fakultas Ekonomi dan Bisnis
wajah baru web Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unmer Malang .. kunjungi www.feb-unmer.com ...

counter

Kamis, 20 Maret 2014

Launching nama FEB Unmer Malang






Sehubungan dengan launching nama FEB Unmer Malang peringatan Ulang Tahun Emas (50 tahun) Fakultas Ekonomi Universitas Merdeka Malang, maka akan diadakan stadium generale pada :

Hari / Tanggal             : Minggu, 23 Maret 2014
Pukul                           : 08.30.WIB
Tempat                        : Balai Merdeka Universitas Merdeka Malang
Pembicara                   : Hary Tanusoedibyo - HT  (CEO MNC Group)
Tema                           : Peran Indonesia Dalam Ekonomi Global : Nasionalisme Ekonomi  dan 
                                     Tumbuhnya Wirausaha Muda
Catatan :
Semua Mahasiswa FE Unmer Malang Wajib Mengikuti Acara tersebut 


Saat Pelaksanaan (23 Maret 2014)

Dalam acara stadium generale yang dihadiri sekitar 1200 peserta yang terdiri dari dosen, perwakilan lembaga kemahasiswaan Unmer dan semalang raya, siswa SMA/K/MA.  
Didepan para peserta HT menceritakan pengalamannya membangun perusahaan dari awal hingga tumbuh pesat seperti sekarang ini yang memiliki sekitar 200 perusahaan dengan ribuan tenaga kerja.

"Sukses itu butuh proses, tidak bisa instan, tidak ada kata terlambat untuk menuju keberhasilan karena sukses tidak memandang usia," kata Hary Tanoesoedibjo, Minggu (23/3/2014). Dia juga mendorong para pemuda terutama lulusan universitas untuk menjadi enterpreneur karena Indonesia sangat membutuhkan pengusaha-pengusaha baru. Sebab, untuk menjadikan Indonesia maju, minimal ada 2% pengusaha dari total penduduk Indonesia.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unmer Malang, Dr.Moh Burhan, MM, mengaku kerjasama dengan MNC Grup merupakan anugerah luar biasa bagi alumni dan mahasiswa karena mereka bisa mengakses 200 perusahaan di bawah bendera MNC Group.  "MoU ini diharapkan bisa berlangsung terus dan produktif," kata Burhan.
 
Bos MNC Grup ini juga mendapat kehormatan dengan menjadi warga kehormatan dan secara simbolis mengenakan almamater Unmer Malang. Selain itu, jika selama ini Unmer Malang belum pernah memberikan gelar honoris causa, maka Burhan meminta senat Ekonomi agar mengkaji sosok Hary Tanoesoedibjo untuk diusulkan menjadi kandidat menerima gelar tersebut.

sumber :

------------------------------------------------------
FOTO Kegiatan :