* EST # 3 ~ Fakultas Ekonomi dan Bisnis
wajah baru web Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unmer Malang .. kunjungi www.feb-unmer.com ...

counter

Senin, 05 Mei 2014

EST # 3



Sudah menjadi aktivitas rutin lembaga kemahasiswaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unmer Malang untuk menjadikan aktifitas study Tour sebagai agenda kegiatan bersama lembaga kemahasiswaan. adapun nama kegiatan tersebut adalah EST (Economic & Bussines Study Tour) dan tahun 2014 ini adalah EST ke 3 dengan rute kegiatan ke Malang-Banyuwangi dan Bali.

Menurut ketua Panitia sdr aang (mahasiswa D3 Akuntansi dan Perpajakan), kegiatan EST#3 kali ini beda dengan kegiatan EST sebelumnya yang mana EST#1 dan EST#2 mengambil jalur Malang-Jakarta-Bandung-Yogyakarta. Pengalihan rute kegiatan ini dimaksudkan untuk variasi supaya peserta yang ada tidak mengalami kejenuhan namun makna STUDY dan TOUR tetap terlaksana.

Untuk EST#3 ini diikuti oleh 33 mahasiswa dari berbagai jurusan dan program studi (manajemen, Ekonomi pembangunan, Akuntansi, Program Diploma 3 Keuangan dan perbankan dan program Diploma 3 Akuntansi dan perpajakan).

EST#3 ini akan dilaksanakan selama 4 hari (4-8 Mei2014), dan kegiatan ini bisa terlaksana berkat kerjasama antara semua lembaga kehahasiswaan FEB Unmer Malang seperti :
- BEM FEB Unmer Malang
- DPM FEB Unmer Malang
- HMJ Manajemen (Mansa)
- HMJ Akuntansi (Hima)
- HMJ Ekonomi Pembangunan (Himep)
- HMP D3 Keuangan dan Perbankan dan
- HMP D3 Akuntansi dan Perpajakan

semoga EST#3 berjalan dengan lancar dan sukses. serta lembaga kemahasiswaan FEB Unmer Malang tetap kompak dan bersatu untuk bersama-sama membangun dan menciptakan talenta-talenta pemimpin yang berintegritas dan menjunjung tinggi kebenaran. (313/olep)