* Mengapa Berubah menjadi FEB ? ~ Fakultas Ekonomi dan Bisnis
wajah baru web Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unmer Malang .. kunjungi www.feb-unmer.com ...

counter

Selasa, 06 Mei 2014

Mengapa Berubah menjadi FEB ?





Memasuki Usianya yang ke 50 tahun atau Ekonomi Emas, Fakultas Ekonomi berubah menjadi Fakulas Ekonomi dan Bisnis (FEB), berikut beberapa dasar pemikiranya

1.    Perubahan nama Fakultas Ekonomi menjadi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Merdeka Malang adalah untuk memperkuat jaminan kepastian bagi  para mahasiswa dan para alumni, bahwa selain menghasilkan lulusan yang memilikikompetensi dalam bidang ekonomi (moneter, pembangunan, ekonomi regional, keuangan daerah dll), juga menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi dalam bidang bisnis (manajemen, pemasaran, keuangan, periklanan, akuntansi, perbajakan, manajemen perbankan, manajemen sumberdaya manusia, manajemen rantai pasok, kewirausahaan dll).

2.  FEB Unmer telah memiliki Intenational Class Program (ICP), dan semakin berkembang kerjasama luar negeri, baik perguruan tinggi, asosiasi, dunia industri maupun profesi, sehingga perubahan nama tidak bisa ditunda-tunda lagi, agar tidak selalu menjelaskan bahwa di FEB Unmer, tidak hanya program studi ekonomi pembangunan, tetapi juga ada manajemen dan akuntansi.

3. Perubahan nama menjadi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Merdeka Malang akan menghilangkan keraguan dan hambatan, serta menjadi modal yang memudahkan untuk meningkatkan akses dan diterima dalam kerjasama internasional, dan membantu alumni agar lebih mudah diterima dalam pasar internasional. (313/olep)

sumber : http://feb-unmer.com/index.php/12-feb-terkini/7-kenapa-feb