* Juara Duta Kampus Unmer 2014 ~ Fakultas Ekonomi dan Bisnis
wajah baru web Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unmer Malang .. kunjungi www.feb-unmer.com ...

counter

Kamis, 18 Desember 2014

Juara Duta Kampus Unmer 2014







Sekali lagi FEB (Fakultas Ekonomi dan Bisnis) Unmer Malang patut bersyukur dan berbangga karena mahasiswa dan mahasiswinya menorehkan prestasi yang sangat gemilang dalam Grand Final Duta Kampus Unmer Malang 2014. 

Tidak tanggung-tanggung FEB menempatkan wakilnya sebagai juara 1 Duta Kampus Unmer Malang 2014 yang diraih an. EVA SILVANI LAWASI ( FEB / Jurusan Manajemen Semester III), dengan berjuang secara maksimal Eva dapat menyisihkan 21 finalis dari fakultas lain dalam grand final yang dilaksanakan pada tanggal 18 Desember 2014, di Gedung Pusat Pertemuan Ilmiah (PPI) LT III Kantor Pusat Unmer Malang.

Tidak berpuas dengan juara 1 tetapi FEB juga meraih juara di katagori lain seperti :
1.      Duta Kampus Favorit : Windi Ekasari (FEB/Ekonomi Pembangunan/III)
2.      Duta Kampus Fotogenic : Andhilla Rizkha (FEB/AK/V)
3.      Duta Kampus Fotogenic  : Alfian Rachman (FEB/D3 Keuangan dan Perbankan)
4.      Duta Kampus Intelegency : Astri Devi (FEB/International Class Program)

Eva yang merupakan mahasiswa FEB sebenarnya sudah terbiasa dan memiliki pengalaman dalam even serupa seperti beberapa bulan yang lalu eva juga mengikuti Putra/Putri Gatra Pajak dan Miss Selebrity 2014.

Dalam grand final Duta Kampus Unmer Malang 2014 ini, FEB Unmer Malang meloloskan 7 orang wakilnya dan 5 diantaranya mampu menorehkan prestasi yang maksimal dan membawa nama baik FEB.

Terus berprestasi FEB, terimakasih kepada para juara dan mahasiswa FEB yang telah berpatisipasi dalam acara Duta Kampus Unmer 2014, FEB sangat bangga dan teruslah berkarya dimanapun anda berada ... FEB Bangkit UNMER Jaya... (olep/313)