* 7 Mahasiswa FEB bersaing dalam Duta Kampus ~ Fakultas Ekonomi dan Bisnis
wajah baru web Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unmer Malang .. kunjungi www.feb-unmer.com ...

counter

Kamis, 18 Desember 2014

7 Mahasiswa FEB bersaing dalam Duta Kampus




Mahasiswa adalah spokes person sejati dalam mempromosikan keberadaan sebuah perguruan tinggi. Sebagai unsur utama dalam proses perkuliahan, mahasiswa merupakan subyek utama yang dapat memberikan penilaian apakah muatan akademis yang didapatkan memadai, apakah dosen pengampu mata kuliah berkompeten, apakan substansi pemblajaran berkualitas dan apakah atmosfer akademik berjalan  kondusif.
            Testimoni yang akurat tentang mutu perguruan tinggi bisa kita dapatkan melalui penjelasan pengalaman selama menempuh pendidikan. Performa mahasiswa pada akhirnya menjadi salah satu ukuran penting untuk mendeteksi karakter individu yang berhasil dibangun sebuah perguruan tinggi melalui proses akademik dan non akademik. Mengingat pentingnya hal tersebut maka UNMER Malang sebagai perguruan tinggi terkemuka di Jawa Timur berkepentingan untuk melahirkan sosok mahasiwa yang berpenampilan prima, berkepribadian unggul dan mandiri serta memiliki daya juang dan kerendahana hati sebagaimana yang diingikan dimiliki oleh seluruh mahasiswa UNMER Malang. Sosok mahasiswa seperti yang diharapkan tersebut kelak harus menjadi role model bagi seluruh mahasiswa sehingga setiap mahasiswa UNMER Malang memeiliki ciri-ciri kepribadian sebagaimana disebutkan di atas.
            Untuk tujuan itulah maka perlu diselenggarakan rangkaian kegiatan Pemilihan Duta Kampus UNMER Malang yang akan menjadi ajang kompetisi bagi mahasiswa UNMER Malang untuk menjadi ikon sekaligus endrosser  yang akan mengkampayekan keunggulan UNMER Malang. (sumber : www.unmer.ac.id)
             Dalam pemilihan duta kampus tahun 2014 ini, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unmer Malang Meloloskan 7 orang mahasiswanya menjadi finalis dari 22 Finalis yang ada. Adapun nama-nama mahasiswa FEB yang lolos sebagai finalis adalah : 
1. Yolanda YS
2. Yosephine MJ
3. Windi Ekasari
4. Andhilla Rizkha
5. Alfian Rachman
6. Eva Silvani
7. Astri Devi
Semoga perwakilan FEB Unmer dapat memberikan yang terbaik untuk Fakultas dan mohon doa restu pada semuanya semoga mereka yang berjuang membawa nama FEB dapat mancapai hasil yang maksimal.
(olep/313)