* rEuNi aKbar fE uNmEr mAlanG ~ Fakultas Ekonomi dan Bisnis
wajah baru web Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unmer Malang .. kunjungi www.feb-unmer.com ...

counter

Jumat, 05 Juni 2009

rEuNi aKbar fE uNmEr mAlanG

Fakultas Ekonomi Universitas Merdeka Malang akan mengadakan Reuni Akbar semua angkatan dan semua Jurusan (Manajemen, Akuntansi dan Ekonomi Pembangunan) yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 Juli 2009.

Selain Reuni juga akan diadakan sarasehan dengan tema "prospek dan perkembangan FE Unmer Masa Depan"

Reuni Akbar dan Sarasehan akan diikuti oleh semua alumni, dosen dan keluarga, karyawan dan mahasiswa dengan acara : Family Gathering, Bazar (pendaftaran gratis), band dan outbound.

Pendaftaran bisa melalui tlp ke Fakultas Ekonomi Universitas Merdeka Malang atau melalui contact Person seperti yang ada pada pamplet.

Pada kesempatan yang baik itu juga direncanakan penandatangan MOu antara FE Unmer Malang dengan 50 Perusahaan terkemuka dalam bidang penempatan mahasiswa PKN, Praktek lainnya, Skripsi dan bahkan sampai penerimaan pegawai yang berasal dari Alumni FE Unmer Malang.

Segera Mendaftar bagi Alumni Unmer Malang, Jadikanlah reuni ini sebagai ajang silaturahmi dengan teman dan kampus.... mohon doa dan dukungan semoga reuni berjalan dengan lancar baik dan sukses.... BRAVO FE UNMER MALANG..... WE LOVE U...

0 komentar:

Posting Komentar