* FEB Berbagi dan Peduli di Toraja Utara ~ Fakultas Ekonomi dan Bisnis
wajah baru web Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unmer Malang .. kunjungi www.feb-unmer.com ...

counter

Rabu, 26 November 2014

FEB Berbagi dan Peduli di Toraja Utara



Semangat untuk program FEB berbagi dan peduli Universitas Merdeka Malang terus berkembang sampai saat ini, program yang semula hanya sebatas wilayah Malang Raya, berubah menjadi Jawa Timur dan saat ini sudah meluas lagi se Indonesia dengan memberikan pelatihan ke siswa SMU/K/MA di wilayah Nusa Tengara Barat dan Toraja Utara. Program FEB Berbagi dan Peduli adalah (#kilikpengertianFEBberbagidanpeduli)

Pada tanggal 21 November 2014, Tim FEB Berbagi dan Peduli memberikan pelatihan motivasi ke SMK 1 Kesu Toraja Utara. semangat dan antusias peserta di tandai dengan banyaknya peserta yang mengikuti acara FEB berbagi dan peduli. Saat Tim (Syarif Hidayatullah dkk) FEB berbagi dan peduli ke SMK 1 Kesu Toraja Utara  bersamaan dengan akan dimulainya ujian semesteran siswa SMK minggu berikutnya sehingga materi yag diberikan juga selain memperkenalkan FEB Unmer Malang juga memberikan motivasi semangat belajar siswa.

Kegiatan berikutnya FEB berbagi dan peduli Universitas Merdeka Malang terus memberikan pelatihan gratis ke sekolah SMU/K/MA yang meminta dan membutuhkan.