* PETER MARTINUS LEONARDY PENERIMA BEASISWA DJARUM 2012 ~ Fakultas Ekonomi dan Bisnis
wajah baru web Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unmer Malang .. kunjungi www.feb-unmer.com ...

counter

Senin, 19 November 2012

PETER MARTINUS LEONARDY PENERIMA BEASISWA DJARUM 2012


Pendidikan merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan bangsa dalam mewujudkan masa depan yang lebih baik.
 
Oleh sebab itu, sejak tahun 1984, Djarum Beasiswa Plus secara konsisten berperan aktif memajukan pendidikan melalui pembudayaan dan pemberdayaan mahasiswa berprestasi tinggi, dalam berbagai pelatihan soft skills untuk membentuk manusia Indonesia yang disiplin, mandiri dan berwawasan masa depan serta menjadi pemimpin yang cakap intelektual, emosional dan spiritual.
 
Para calon penerima Djarum Beasiswa Plus tersebut diseleksi secara ketat dan harus memenuhi persyaratan IQ dan EQ sehingga mereka memiliki kecerdasan emosional dalam proses meraih prestasi.
 














Selain mendapat bantuan biaya pendidikan, para penerima Djarum Beasiswa Plus (Beswan Djarum) juga menerima manfaat lain berupa program pelatihan 
soft skills, yang merupakan kelebihan dari Program Djarum Beasiswa Plus, yaitu dengan mengikuti kegiatan Nation BuildingCharacter BuildingLeadership DevelopmentCompetition ChallengesInternational Exposure dan Community Empowerment. Tujuannya tidak lain agar para Beswan Djarum kelak bisa menjadi manusia Indonesia yang disiplin, mandiri dan berwawasan masa depan sebagai calon pemimpin bangsa.
 
Melewati usia seperempat abad lebih program ini berjalan, sudah ada 7777 mahasiswa-mahasiswi dari 98 Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Indonesia telah menerima Djarum Beasiswa Plus.
 
Djarum Foundation, melalui Program Djarum Beasiswa Plus, akan terus konsisten dan berusaha menjaga komitmen demi tercapainya masa depan yang penuh cita-cita luhur. Sebuah semangat yang tak akan pernah berhenti untuk terus melahirkan generasi berprestasi.

untuk tahun ini Universitas Merdeka Malang mendapatkan kesempatan 2 orang  mahasiswanya yang lolos dalam seleksi tersebut masing-masing dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dan Fakultas Ekonomi Unmer Malang an PETER MARTINUS LEONARDY (10230067) dari Jurusan Akuntansi. 

Civitas akademika FE Unmer Malang mengucapkan selamat dan sukses kepada sdr Peter semoga kesuksesan anda senantiasa bisa ditularkan kepada rekan dan adik saudara di FE Unmer Malang. (syf/chip)

sumber : http://www.djarumbeasiswaplus.org/#