* WIRAUSAHA ??? .....SIAPA TAKUT ~ Fakultas Ekonomi dan Bisnis
wajah baru web Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unmer Malang .. kunjungi www.feb-unmer.com ...

counter

Rabu, 01 Mei 2013

WIRAUSAHA ??? .....SIAPA TAKUT



Pada hari rabu 8 Mei 2013, bertempat di Pusat Pertemuan Ilmiah (PPI) Kantor Pusat Universitas Merdeka Malang Lt.2, Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (Mansa) Fakultas Ekonomi Unmer Malang mengadakan seminar "MANSA EDUFEST 2013 : WIRAUSAHA ??? SIAPA TAKUT"

Dengan menampilkan pembicara2 yang memiliki keahlian khusus pada bidang kewirausahaan seperti, Bpk. Totok Heriono (Owner CV.GUB, Kabid UMKM dan Kajian Bisnis HIPMI Kota Malang) dan Bpk. Suryo Anggoro (Distribusi Frozen Fish Product, Pengelola Forum Entrepreneur Kab.Malang, Founder dan Owner Dawet Ireng den Soe'88, Founder dan Owner Singkong Keju IDOLA) acara ini dikemas dengan suasana yang menarik dan so pasti asik....

Peserta acara ini bukan hanya mendapatkan materi dengan suguhan pembicara yang apik ciamik tetapi perserta juga mendapatkan fasilitas yang tak kalah menarik seperti sertifikat, snack, ruang ber AC, Merchendise dan hadiah menarik lainnya. Anda berminar..... hub : Purnomo (085655519656) atau Lucky (085607203588) ... sukses selalu untuk mansa.. jadikan fakultas kita menjadi Fakultas The Entrepreneurial Leader ...(syf/313)