* PIA 2013 di Banjarmasin ~ Fakultas Ekonomi dan Bisnis
wajah baru web Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unmer Malang .. kunjungi www.feb-unmer.com ...

counter

Senin, 08 Juli 2013

PIA 2013 di Banjarmasin


Pada tanggal 30 Juni 2013, Fakultas Ekonomi Unmer Malang mengirimkan mahasiswa sebagai wakilnya dalam kegiatan :PIA (Pekan Ilmiah Akuntansi) 1-5 Juli 2013 di  UNLAM Banjarmasin KALSEL, adapun nama mahasiswa yang diikutkan dalam kegiatan tersebut adalah : (1) Marina Megawati dan (2)Putri Dwi Lestari yang keduanya merupakan mahasiswa FE Unmer Malang Jurusan Akuntansi. Tema kegiatan PIA 2013 kali ini adalah : Peran Akuntansi untuk mewujudkan green economy dalam upaya pembangunan berkelanjutan.

Adapun kegitan tersebut untuk menambah wawasan mahasiswa khususnya mahasiswa akuntansi dalam pengembangan ilmu keakuntansian. Hal ini sejalan dengan  komitmen Fakultas Ekonomi Universitas Merdeka Malang dalam mengembangankan keilmuan yang berkelanjutan kepada mahasiswanya.

Acara PIA 2013 sendiri dihadiri juga oleh menteri Lingkungan Hidup yang pembukaannya dilakukan di Aula Rektorat Universitas Lambung Mangkurat yang dihadiri juga oleh mahasiswa Akuntansi sebagai peserta pilihan dari Universitas se Indonesia. selain seminar PIA acara juga di selingi dengan field trip kelapangan yang dimaksudkan untuk melihat langsung aktivitas ekonomi yang ada di Banjarmasin seperti : berkunjung ke pasar apung, pulau kembang, museum lambungmangkurat dan pasar martapura.

Dengan Ilmu yang diterima dalam PIA 2013 kali ini dapat ditularkan dan sebagai jembatan mahasiswa jurusan Akuntansi FE Unmer Malang untuk lebih berkreasi dan berdaya guna dalam pengembangan keilmuan masa modern seperti sekarang ini.

semoga sukses selalu, ekonomi bangkit dan Unmer jaya....