* Ruang Baca itu ... ~ Fakultas Ekonomi dan Bisnis
wajah baru web Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unmer Malang .. kunjungi www.feb-unmer.com ...

counter

Rabu, 10 Juli 2013

Ruang Baca itu ...


Sudah sekitar setahun ini, ruang baca Fakultas Ekonomi Unmer Malang berubah fungsi menjadi perpustakaan dengan sistem pelayanan yang handal dan terpecaya. Dengan beralih fungsinya menjadi perpustakaan sekarang bisa dilakukan peminjaman buku yang ada.

Dengan tambahan buku yang berkualitas baik yang di sediakan oleh Fakultas Ekonomi Unmer Malang, wisudawan maupun alumni membuat koleksi buku yang ada semakin bervariasi dan menyesuaikan dengan perkembangan dan kebutuhan mahasiswa.

Selain buku-buku yang lengkap perpustakaan Fakultas Ekonomi Unmer Malang juga dilengkapi dengan jurnal-jurnal dalam dan luar negeri baik soft copy maupun hard copy, sehingga memudahkan mahasiswa dalam pengembangan wawasan keilmuan

Selain Fasilitas ruang baca yang nyaman, ruang ber AC, tenang, koleksi buku yang lengkap, pelayanan yang prima perpustakaan Fakultas Ekonomi Unmer Malang juga didukung oleh hot spot yang 24 jam on line sehingga mahasiswa dan dosen menjadi nyaman dalam brosing data dan kegiatan penelitian. Hal ini sejalan dengan program Fakultas Ekonomi Unmer Malang yang akan mewujudkan fakultas yang handal dan unggul dalam penguasaan IPTEKS  dan menyediakan informasi yang berdaya guna.


Dengan beralihnya fungsi ruang baca menjadi perpustakaan diharapkan mahasiswa menjadi lebih giat dalam belajar dan mengerjakan tugas.(313)