* Mahasiswa FEB di Youth Entrepreneur Symposium (YES) 2016 ~ Fakultas Ekonomi dan Bisnis
wajah baru web Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unmer Malang .. kunjungi www.feb-unmer.com ...

counter

Kamis, 01 September 2016

Mahasiswa FEB di Youth Entrepreneur Symposium (YES) 2016

Mahasiswi FEB UNMER Malang kembali menorehkan prestasi cemerlang, Amanda Paramytha terpilih sebagai Delegasi Indonesia pada Youth Entrepreneur Symposium (YES) 2016 yang dilaksanakan pada tanggal 12 sampai 16 Juni 2016 oleh NUS Business School Singapore. Acara ini adalah yang kesembilan kalinya diadakan dan bertujuan untuk membahas inovasi baru dalam bidang entrepreneur dan industri.



Amanda sebelumnya telah berpengalaman dalam mengikuti ajang kewirausahaan bergengsi baik diluar maupun di dalam negeri. Finalis Wirausahawan Muda Mandiri 2015 ini akan mempresentasikan usaha “Ya Donuts” yang telah memiliki beberapa gerai di Surabaya dan sekitarnya. Selain itu, peserta dalam simposium internasional ini akan diuji dalam menerapkan strategi marketing, Financial Plan,  dan ide bisnis global. Amanda akan bersaing bersama peserta lainnya dari benua Asia untuk meraih hadiah total $.2.000.


“Amanda telah mengharumkan almamater di berbagai ajang internasional. Semoga dalam Youth Entrepreneur Symposium 2016 ini Amanda dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab”. Selamat berjuang Amanda, semoga mendapatkan hasil terbaik. 

sumber : www.unmer.ac.id / berbagai sumber