* Kunjungan Mhs EP dan Manajemen ke BEI Surabaya ~ Fakultas Ekonomi dan Bisnis
wajah baru web Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unmer Malang .. kunjungi www.feb-unmer.com ...

counter

Senin, 29 April 2013

Kunjungan Mhs EP dan Manajemen ke BEI Surabaya



Dalam rangka menambah pengetahuan dalam bidang pasar modal, Mahasiswa Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi mengadakan kunjungan ke Bursa Efek Indonesia di Surabaya pada hari Kamis tanggal 25 April 2013. Bursa Efek Indonesia (disingkat BEI, atau Indonesia Stock Exchange (IDX)) merupakan bursa hasil penggabungan dari Bursa Efek Jakarta (BEJ) dengan Bursa Efek Surabaya (BES)

Kegiatan ini melibatkan 27 mahasiswa dari berbagai semester dengan di komandoi langsung oleh Ketua Jurusan Ekonomi Pembagunan FE Unmer Malang Drs. Mudjiarto, MM. Banyak hal baru yang diperoleh mahasiswa dalam kunjungan tersebut seperti didapatnya informasi yang lebih lengkap tentang perkembangan bursa kepada publik, BEI menyebarkan data pergerakan harga saham melalui media cetak dan elektronik dan salah Satu indikator pergerakan harga saham tersebut adalah indek harga saham.

Selamat untuk  Mahasiswa Ekonomi Pembangunan, terlebih untuk HIMEP (Himpunan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan) Fakultas Ekonomi Unmer Malang.... Terus maju dan berkembang ... maju bersama membangun Unmer .... (syf/313)