* Selamat Berkarir Mahasiswa FE Unmer Malang ~ Fakultas Ekonomi dan Bisnis
wajah baru web Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unmer Malang .. kunjungi www.feb-unmer.com ...

counter

Senin, 29 April 2013

Selamat Berkarir Mahasiswa FE Unmer Malang



Pada tanggal 27 April 2013 sebanyak  637 wisudawan dan wisudawati dari Program Diploma, Sarjana, dan Program Pasca Sarjana dikukuhkan secara resmi mejadi ahli madya, sarjana, magister dan doktor oleh rektor Universitas Merdeka Malang. Pada Wisuda Semester ganjil 2013 ini Fakultas Ekonomi Melepas 103 Mahasiswa dari jurusan Manajemen, Akuntansi dan Ekonomi Pembangunan. Hadir dalam prosesi ini  :

- Panglima Komando Daerah Militer V Brawijaya Mayjen TNI R. Ediwan Prabowo, S.Ip,
- Sekretaris Pelaksana Kopertis Wilayah VII Surabaya ,
- Danrem 083 Baladika Jaya,
- Ketua Yayasan Perti Merdeka Malang
- Para Dekan Fakultas dilingkungan Unmer Malang
- Para Ka. Program Diploma III di Lingkungan Unmer Malang
- Para Pejabat Struktural  di Lingkungan Unmer Malang
- Sekertaris Komisaris Ikatan Alumni Unmer Malang
- Ketua Harian, dan bendahara Ikatan Alumni Unmer Malang
- Serta tamu undangan lain.

Pangdam sebagai Lulusan  terbaik Akmil 1984 ini mengharapkan bahwa para wisudawan tetap memegang teguh  konsensus nasional bahwa bentuk negara kita adalah kesatuan. 'NKRI sebagai kesepakatan nasional harus tetap diperhatikan agar harmoni nasional dapat tetap terjaga,' tegas Pangdam yang baru saja menjabat 8 Maret 2013 ini.

Pada kesempatan ini Pangdam juga menyerahkan piagam penghargaan kepada 8 lulusan terbaik. Juga pada kesempatan ini, Pangdam juga menyaksikan penyerahan Beasiswa senilai seratus juta Rupiah dari Bank Negara Indonesia yang diserahkan langsung oleh Herastuti Sidikirana, SH, M.Hum.

Untuk Wisuda kali ini wisudawan dari Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi menjadi Pamuncak dengan IPK tertinggi se Unmer Malang, atas nama sdi Wiwik dengan IPK 3,99.  Selain hal tersebut, ada beberapa alumni FE Unmer Malang yang sebelum di wisuda sudah mendapatkan pekerjaan yang layak seperti di Bank dan Lembaga Audit serta institusi lain. Khusus semua wisudawan kami ucapkan selamat dan sukses... selamat berkarya dan berkarir di semua bidang jangan lupa jaga nama baik agama, orang tua dan almamater anda dimanapun saudara berada ... (syf/313)

Sumber : Web Unmer Malang (diolah)

Berikut adalah galery wisudawan Fakultas Ekonomi Universitas Merdeka Malang Semester Ganjil 2013