* Seminar Ekonomi dan Bisnis Syariah 2014 ~ Fakultas Ekonomi dan Bisnis
wajah baru web Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unmer Malang .. kunjungi www.feb-unmer.com ...

counter

Sabtu, 11 Januari 2014

Seminar Ekonomi dan Bisnis Syariah 2014


Poster Seminar Sehari Bisnis Syariah 2014
Kata Mutiara : Hidup adalah buah perjuangan panjang, dan mati adalah buah perjuangan abadi

Berkembangnya industri keuangan syariah termasuk di Indonesia menuntut tersedianya Sumber Daya Manusia (SDM) yang siap pakai secara kualitas maupun kuantitas. SDM merupakan aset terpenting dalam industri syariah dalam mendukung perkembangan bisnis. SDM faktor penting dalam mempertahankan kinerja dan daya saing dalam industri keuangan syariah. Tingginya permintaan akan SDM syariah ini juga perlu disosialisasikan lebih baik lagi, ini semua merupakan tantangan bagi perguruan tinggi untuk lebih giat lagi dalam meningkatkan kredibilitas dan kualitasnya agar dapat lebih berperan dalam menyuplai SDM berkualitas demi kemajuan ekonomi syariah di tanah air.

Untuk menjawab tantangan tersebut Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Merdeka Malang bekerjasama dengan Panin Bank Syariah Malang mengadakan seminar ekonomi syariah dengan tema Peluang Bisnis dan Karir di Bank Syariah Menyongsong Masyarakat ASEAN 2015, Acara  Bertempat di Pusat Pertemuan Ilmiah (PPI) pada Hari Kamis, 16 Januari 2014, Mulai pukul 08.00 sampai Selesai. 

Acara ini juga merupakan soft opening dibukanya konsentrasi baru Ekonomi Bisnis dan syariah di Program Studi Jurusan Manajemen FEB Unmer Malang. Dengan dibukanya konsentrasi baru ini maka Prodi Manajemen FEB Unmer Malang saat ini memiliki 5 prodi ( Marketing/periklanan, Operasional, Personalia, keuangan serta Ekonomi dan bisnis Syariah). 

Acara Seminar ini akan dihadiri oleh mahasiswa semester I, II dan III (FEB dan D3 Keuangan dan Perbankan)  menghadirkan Kepala Cabang Panin Bank Syariah Malang Sebagai Narasumber.